Memulai sebuah bisnis online dimulai dengan mengisi kebutuhan dan membangun kredibilitas, tetapi faktor yang masuk ke dalam membuat bisnis online Anda sukses besar tidak berhenti di situ. Sementara hambatan untuk mendirikan sebuah perusahaan rendah, sebagian besar orang memulai sebuah bisnis online gagal terutama disebabkan oleh kesalahan yang tampak jelas di belakang--seperti overestimating keuntungan atau mencoba untuk menjadi terlalu banyak hal untuk pelanggan dari awal. Tetapi ada banyak pemilik usaha kecelakaan lebih pengalaman.
Anda tidak perlu memiliki rencana bisnis formal--tapi Anda masih perlu rencana. "Orang-orang menganggap rencana bisnis seperti pekerjaan rumah yang mereka tidak ingin lakukan tapi perencanaan membantu saya--apa pun keberhasilan saya," kata Tim Berry, Ketua Palo Alto perangkat lunak, yang menghasilkan perencanaan bisnis perangkat lunak dan penulis The rencana bisnis rencana-sebagai-Anda-pergi.
Sementara rencana bisnis besar-format tumbuh usang, Sujan Patel, Wakil Presiden pemasaran perangkat lunak perusahaan bila saya bekerja dan pendiri beberapa startups SaaS, mengatakan, "Anda tidak perlu rencana bisnis formal 20 halaman untuk berhasil rencana bisnis. Anda perlu tahu siapa pelanggan Anda, apa yang Anda Jual dan apa orang bersedia membayar untuk produk atau jasa Anda."
Selain itu, bekerja keluar berapa banyak uang tunai Anda punya dan berapa lama akan berlangsung.
"Pertama, Anda perlu untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah," kata Steve Tobak, pendiri Invisor Consulting, bisnis strategi perusahaan dan penulis nyata pemimpin tidak mengikuti: yang luar biasa di zaman pengusaha. Sementara direktif ini mungkin tampak jelas, pemilik bisnis baru dapat benar-benar terjebak dengan detail. Tidak melakukan ini.
Oleh mendapatkan teralihkan berfokus pada hal-hal seperti bagaimana bisnis Anda kartu tampilan atau desain logo, pendiri membuang-buang waktu yang berharga. Sebaliknya, berkonsentrasi pada tugas-tugas yang akan membantu mendorong bisnis Anda ke tingkat berikutnya.
Menjadi optimis--tidak hanya tentang uang. "Ada kesempatan baik bahwa perusahaan Anda akan kehabisan uang sebelum itu membuat apapun," memperingatkan Tobak. "Tahu berapa banyak uang yang Anda punya untuk menjalankan bisnis Anda, apa Anda membakar menilai dan memastikan bahwa Anda memiliki rencana untuk mencoba untuk mendapatkan lebih banyak sebelum Anda kehabisan."
Terlalu sering bisnis berebut pemilik untuk mengumpulkan dana ketika itu sudah terlambat. Sebaliknya, pendiri dari mendapatkan-pergi harus membuat rencana keuangan, merinci tonggak dan berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut.
Apakah Anda menjual produk atau layanan, menetapkan harga pada apa yang dibutuhkan untuk membuat keuntungan yang berharga.
Cynthia Salim, pendiri dan CEO warga Mark, garis sumber etis Blazer profesional untuk wanita, menetapkan harga awal untuk produk-nya di $425 setelah mempertimbangkan tenaga kerja dan biaya bahan untuk baris. "Harga adalah apa yang dibutuhkan untuk menjadi," kata Salim.
Patel juga menunjukkan bahwa "sebagai bisnis Anda berkembang terus menyesuaikan poin harga Anda."
Dengan begitu banyak transaksi bisnis kita terjadi melalui Internet, sangat mudah untuk melupakan bahwa pelanggan adalah orang yang jauh lebih mungkin untuk kembali ke website Anda jika mereka memiliki pengalaman yang baik.
"Pastikan Anda memiliki beberapa cara berinteraksi dengan orang-orang yang mengunjungi situs Anda," kata Tobak. "Apa pun domain--melalui live chat, survei, email atau telepon."
Juga, memantau situs sosial-media untuk merek sentimen dan check out review situs seperti Yelp untuk melihat siapa yang tidak senang dengan pengalaman nya dan menjangkau.
Sebelum Anda didirikan kredibilitas sebagai penjual atau ahli, menawarkan sesuatu untuk gratis dapat berubah menjadi konversi dan pelanggan jangka panjang, terutama bagi para pengusaha difokuskan pada menawarkan layanan. Namun, biaya produk gratis dapat bertambah, jadi memikirkan menawarkan sesuatu yang bermanfaat dan tak berwujud sebagai ganti alamat email pelanggan, seperti ebook gratis, resep, instruksi, webinar, panduan atau daftar periksa, menyarankan Joel Widmer, pendiri Fluxe Digital Pemasaran, konten-strategi perusahaan.
7. Menyebarkan diri Anda terlalu tipis pada media sosial.
Ketika Anda memulai dengan pemasaran dan membangun merek Anda, menguji satu atau dua utama sosial penonton mana Anda tahu audiens Anda dan dapat membangun penonton yang disesuaikan dengan budget kecil. Jangan pukulan anggaran periklanan Anda di awal.
Sebagai aturan umum, Facebook dan Pinterest cenderung menjadi lebih baik untuk penjualan produk. LinkedIn adalah bidang yang lebih baik untuk kepribadian bisnis yang mencoba untuk membangun merek sendiri, menjelaskan Widmer. LinkedIn adalah juga tempat yang baik untuk repurposing konten.
Pengusaha terburu-buru proses perekrutan untuk dengan cepat mengisi posisi untuk skala bisnis mereka. Tapi oleh turun rute ini, pendiri menjalankan risiko masalah di jalan, termasuk ketidakcocokan dalam skillset dan kebutuhan bisnis, kepribadian yang tidak pertanda baik dengan budaya atau kurangnya komitmen untuk misi perusahaan.
Jadi, ketika menyewa mencari orang-orang yang memiliki keterampilan Anda tidak dan mewujudkan kualitas yang Anda hormati. "Karyawan pertama lima akan menetapkan suhu perusahaan Anda selama sisa keberadaannya," menekankan Patel.
Anda sudah membaca banyak tentang pentingnya kerja/hidup keseimbangan - lupa tentang hal itu. (At setidaknya untuk tahun pertama atau dua.)
"Jangan khawatir tentang waktu," kata Tobak. "Ide-ide besar tidak datang ketika Anda mencoba untuk mengelola setiap menit dari waktu Anda. Mereka tidak datang ketika Anda multitasking. Mereka datang ketika Anda berfokus pada satu hal. Biarkan segala sesuatu yang lain memudar menjadi hitam."
10. berpikir bahwa segala sesuatu adalah satu ukuran cocok untuk semua.
Hanya karena sebuah produk atau strategi yang telah bekerja untuk salah satu perusahaan tidak berarti itu akan bekerja untuk Anda. Memiliki sikap skeptis tentang apa yang Anda baca dan lihat sukses di tempat lain, Patel merekomendasikan sehat. Jika Anda dapat menguji produk Anda menggunakan minimum keuangan dan risiko sumber daya, kemudian melakukannya.
Untuk meningkatkan kesempatan Anda keberhasilan, mencoba dan menghindari kesalahan-kesalahan umum 10 ketika memulai bisnis online.
1. Tidak memiliki rencana serangan.
Anda tidak perlu memiliki rencana bisnis formal--tapi Anda masih perlu rencana. "Orang-orang menganggap rencana bisnis seperti pekerjaan rumah yang mereka tidak ingin lakukan tapi perencanaan membantu saya--apa pun keberhasilan saya," kata Tim Berry, Ketua Palo Alto perangkat lunak, yang menghasilkan perencanaan bisnis perangkat lunak dan penulis The rencana bisnis rencana-sebagai-Anda-pergi.
Sementara rencana bisnis besar-format tumbuh usang, Sujan Patel, Wakil Presiden pemasaran perangkat lunak perusahaan bila saya bekerja dan pendiri beberapa startups SaaS, mengatakan, "Anda tidak perlu rencana bisnis formal 20 halaman untuk berhasil rencana bisnis. Anda perlu tahu siapa pelanggan Anda, apa yang Anda Jual dan apa orang bersedia membayar untuk produk atau jasa Anda."
Selain itu, bekerja keluar berapa banyak uang tunai Anda punya dan berapa lama akan berlangsung.
2. Berfokus terlalu banyak pada hal-hal kecil.
"Pertama, Anda perlu untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah," kata Steve Tobak, pendiri Invisor Consulting, bisnis strategi perusahaan dan penulis nyata pemimpin tidak mengikuti: yang luar biasa di zaman pengusaha. Sementara direktif ini mungkin tampak jelas, pemilik bisnis baru dapat benar-benar terjebak dengan detail. Tidak melakukan ini.
Oleh mendapatkan teralihkan berfokus pada hal-hal seperti bagaimana bisnis Anda kartu tampilan atau desain logo, pendiri membuang-buang waktu yang berharga. Sebaliknya, berkonsentrasi pada tugas-tugas yang akan membantu mendorong bisnis Anda ke tingkat berikutnya.
3. Tidak khawatir tentang uang.
Menjadi optimis--tidak hanya tentang uang. "Ada kesempatan baik bahwa perusahaan Anda akan kehabisan uang sebelum itu membuat apapun," memperingatkan Tobak. "Tahu berapa banyak uang yang Anda punya untuk menjalankan bisnis Anda, apa Anda membakar menilai dan memastikan bahwa Anda memiliki rencana untuk mencoba untuk mendapatkan lebih banyak sebelum Anda kehabisan."
Terlalu sering bisnis berebut pemilik untuk mengumpulkan dana ketika itu sudah terlambat. Sebaliknya, pendiri dari mendapatkan-pergi harus membuat rencana keuangan, merinci tonggak dan berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut.
4. Meremehkan apa yang Anda Jual.
Apakah Anda menjual produk atau layanan, menetapkan harga pada apa yang dibutuhkan untuk membuat keuntungan yang berharga.
Cynthia Salim, pendiri dan CEO warga Mark, garis sumber etis Blazer profesional untuk wanita, menetapkan harga awal untuk produk-nya di $425 setelah mempertimbangkan tenaga kerja dan biaya bahan untuk baris. "Harga adalah apa yang dibutuhkan untuk menjadi," kata Salim.
Patel juga menunjukkan bahwa "sebagai bisnis Anda berkembang terus menyesuaikan poin harga Anda."
5. Mengabaikan layanan pelanggan.
Dengan begitu banyak transaksi bisnis kita terjadi melalui Internet, sangat mudah untuk melupakan bahwa pelanggan adalah orang yang jauh lebih mungkin untuk kembali ke website Anda jika mereka memiliki pengalaman yang baik.
"Pastikan Anda memiliki beberapa cara berinteraksi dengan orang-orang yang mengunjungi situs Anda," kata Tobak. "Apa pun domain--melalui live chat, survei, email atau telepon."
Juga, memantau situs sosial-media untuk merek sentimen dan check out review situs seperti Yelp untuk melihat siapa yang tidak senang dengan pengalaman nya dan menjangkau.
6. Berikan terlalu banyak dan mendapatkan apa-apa kembali.
Sebelum Anda didirikan kredibilitas sebagai penjual atau ahli, menawarkan sesuatu untuk gratis dapat berubah menjadi konversi dan pelanggan jangka panjang, terutama bagi para pengusaha difokuskan pada menawarkan layanan. Namun, biaya produk gratis dapat bertambah, jadi memikirkan menawarkan sesuatu yang bermanfaat dan tak berwujud sebagai ganti alamat email pelanggan, seperti ebook gratis, resep, instruksi, webinar, panduan atau daftar periksa, menyarankan Joel Widmer, pendiri Fluxe Digital Pemasaran, konten-strategi perusahaan.
7. Menyebarkan diri Anda terlalu tipis pada media sosial.
Ketika Anda memulai dengan pemasaran dan membangun merek Anda, menguji satu atau dua utama sosial penonton mana Anda tahu audiens Anda dan dapat membangun penonton yang disesuaikan dengan budget kecil. Jangan pukulan anggaran periklanan Anda di awal.
Sebagai aturan umum, Facebook dan Pinterest cenderung menjadi lebih baik untuk penjualan produk. LinkedIn adalah bidang yang lebih baik untuk kepribadian bisnis yang mencoba untuk membangun merek sendiri, menjelaskan Widmer. LinkedIn adalah juga tempat yang baik untuk repurposing konten.
8. Skimping pada awal karyawan.
Pengusaha terburu-buru proses perekrutan untuk dengan cepat mengisi posisi untuk skala bisnis mereka. Tapi oleh turun rute ini, pendiri menjalankan risiko masalah di jalan, termasuk ketidakcocokan dalam skillset dan kebutuhan bisnis, kepribadian yang tidak pertanda baik dengan budaya atau kurangnya komitmen untuk misi perusahaan.
Jadi, ketika menyewa mencari orang-orang yang memiliki keterampilan Anda tidak dan mewujudkan kualitas yang Anda hormati. "Karyawan pertama lima akan menetapkan suhu perusahaan Anda selama sisa keberadaannya," menekankan Patel.
9. Meremehkan obsesi dan berkendara yang dibutuhkan untuk sukses.
Anda sudah membaca banyak tentang pentingnya kerja/hidup keseimbangan - lupa tentang hal itu. (At setidaknya untuk tahun pertama atau dua.)
"Jangan khawatir tentang waktu," kata Tobak. "Ide-ide besar tidak datang ketika Anda mencoba untuk mengelola setiap menit dari waktu Anda. Mereka tidak datang ketika Anda multitasking. Mereka datang ketika Anda berfokus pada satu hal. Biarkan segala sesuatu yang lain memudar menjadi hitam."
10. berpikir bahwa segala sesuatu adalah satu ukuran cocok untuk semua.
Hanya karena sebuah produk atau strategi yang telah bekerja untuk salah satu perusahaan tidak berarti itu akan bekerja untuk Anda. Memiliki sikap skeptis tentang apa yang Anda baca dan lihat sukses di tempat lain, Patel merekomendasikan sehat. Jika Anda dapat menguji produk Anda menggunakan minimum keuangan dan risiko sumber daya, kemudian melakukannya.
Silahkan Berkomentar:
0 komentar: